Terbaru Harga Oppo Mirror 5s Android Selfie 2016

Terbaru Harga Oppo Mirror 5s Android Selfie – Hadir dengan produk ponsel pintar Android terbaru yang sangat canggih dengan kapasitas teknologi yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Terbaru Harga Oppo Mirror 5s Android Selfie sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena kepercayaan dari Brand HP Smartphone ini sangat optimis untuk bersaing di dunia Smartphone hebat kelas dunia menurut Series Gadget yang dihadirkannya.

Oppo Mirror 5s

Sama seperti pendahulunya, Oppo mengincar pengguna smartphone yang doyan berfoto selfie. Oleh karena itu mereka menghadirkan kamera depan beresolusi tinggi. Untuk mengoptimalkan kebutuhan tersebut, Oppo juga menyediakan teknologi pemrosesan gambar canggih bernama Pure Image.

Oppo Mirror 5s menawarkan layar berdiagonal 5 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Swihtching) yang menawarkan sudut pandang lebih luas, dan paparan gambar lebih tajam pada resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar ini tergolong maksimal, karena memiliki kerapatan pixel tinggi mencapai -294 ppi, sehingga setiap objek akan terlihat lebih detail dan memiliki warna natural. Owh ya, tak lupa Oppo memberikan Teknologi Corning Gorilla Glass 3 guna melindunggu layar Oppo Mirror 5s dari segala jenis goresan dan benturan saat terjatuh.

Pada bagian belakang, Oppi meletakan lensa kamera 8 Megapixel yang didukung teknologi Autofocus beserta LED Flash. Selain itu, tersedia pula kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080 pixel yang akan memanjakan sobat dalam menghasilkan video jernih dan stabil. Kemampun kameranya semakin optimal, berkat pemilihan lensa berukuran 1.4 micron pixels yang dipadukan teknologi pemrosesan gambar Pure Image, guna mengoptimalkan pengambilan foto atapun video di kondisi low light.

Demikian informasi mengenai Terbaru Harga Oppo Mirror 5s Android Selfie yang kami tayangkan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Kunjugi juga informasi Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Spesifikasi Kamera 8MP OS Lollipop

2 Comments Add yours

  1. oppo semakin cangih aja ni gan pantes bnyak peminatnya walaupun harganya mahal

    Suka

  2. Opick Kusanagi berkata:

    mantap resolusinya 720 x 1280 pixels HD pula 😀
    thanks infonya min

    Suka

Tinggalkan komentar