Smartfren Andromax C2 Canggih Teranyar 2016

Smartfren Andromax C2 Canggih Teranyar – Hadir dengan produk ponsel pintar Android terbaru yang sangat canggih dengan kapasitas teknologi yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian para penggemar Smarthone Android maupun Gadget Canggih lainnya. Smartfren Andromax C2 Canggih sangat diperkirakan sekali kehadirannya karena kepercayaan dari Brand HP Smartphone ini sangat optimis untuk bersaing di dunia Smartphone hebat kelas dunia menurut Series Gadget yang dihadirkannya.

Smartfren Andromax C2 CanggihMengeluarkan 4 tipe sekaligus pada satu peluncuran, sudah menjadi hal yang wajar bagi Smartfren karena mereka memang di kenal sebagai vendor yang begitu gencar merilis produk baru. Di luncurkan bersamaan dengan Smartfren Andromax G2 dan Andromax I3, generasi terbaru dari Smartfren Andromax C siap memuaskan kebutuhan Pecinta Android Indonesia.

Smartfren Andromax C2 merupakan nama yang di berikan pada Smartphone Andromax berharga murah ini. Terjadi peningkatan Speisfikasi yang cukup signifikan dari generasi pertama ke generasi terbaru. Baik komponen Hardware maupun Software sudah di tingkatkan demi hasil yang optimal.

Smartfren Andromax C2 merupakan salah satu produk Android murah dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah, produk ini memang di khususkan untuk kelas low entry. Pada kelas ini Smartfren menjagokan 2 gadget terbaru yaitu Andromax G2 dan Andromax C2, walaupun Harga Andromax C2 lebih murah, namun untuk spesifikasi yang dimilikinya sudah sangat memuaskan.

Demikian informasi mengenai Smartfren Andromax C2 Canggih yang kami tayangkan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Kunjugi juga informasi Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru, Spesifikasi Kamera 8MP OS Lollipop

Tinggalkan komentar