Advan i55 Smartphone Android

Advan i55 Smartphone Android – Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni Advan i55 Smartphone Android yang sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

Pabrikan lokal Advan kembali menambah jajaran smartphone Android kelas menengahnya dengan meluncurkan Advan i55. Selain mengusung spesifikasi yang cukup tangguh seperti layar 5.5 inci ponsel cerdas terbaru ini telah hadir dalam beberapa varian warna, yaitu White Rose Gold, Cherry Rose Gold, dan Black Rose Gold.

Advan i55 Smartphone AndroidSeperti yang telah dijelaskan diatas, Advan i55 mengusung layar sentuh cukup luas sebesar 5.5 inci dengan panel IPS LCD yang sangat cocok digunakan untuk mengakses internet ataupun menonton video. Mengenai kualitasnya, layar ponsel Android asal Indonesia ini dapat dikatakan cukup berkelas dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel yang sanggup menghasilkan kerapatan hingga 267 ppi. Tak lupa pada bagian software, Advan i55 telah berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop seperti kebanyakan competitor sekelasnya.

Pada saat ini Advan i55 telah tersedia dipasaran dengan harga yang cukup kompetitif yaitu sekitar Rp 1.9 jutaan. Jadi Harga Advan i55 di Indonesia begitu terjangkau dan akan bersaing dengan nama Asus Zenfone 2 Laser yang memiliki range jugal sama dengan Smartphone Terbaru pabrikan Advan tersebut.

Demikian informasi tentang Advan i55 Smartphone Android dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jangan lupa juga baca informasi Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru, Spesifikasi OS Marshmallow RAM 3 GB

Tinggalkan komentar