Motorola Moto G Turbo Edition GPU Adreno 405 – Review Specification

Motorola Moto G Turbo Edition GPU Adreno 405 – Review Specification – Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni Motorola Moto G Turbo Edition GPU Adreno 405 – Review Specification yang sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

Motorola kembali meluncurkan smartphone terbarunya bernama Motorola Moto G Turbo Edition yang ditujukan bagi segmen menengah. dengan Motorola Moto G Turbo Edition ini didesain cukup main dengan sudut-sudut ergonomis yang membuatnya makin nyaman di genggam. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga sudah mengantongi Sertifikat HP Android IP67 yang menandakannya tahan air hingga dapat digunakan untuk menyelam, mengambil gambar di bawah air, ataupun menggunakannya saat hujan.

Motorola Moto G Turbo Edition GPU Adreno 405 - Review SpecificationPonsel terbaru ini mengusung layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan tingkat kerapatan mencapai 441 ppi. seperti biasanya, Motorola Moto G Turbo Edition juga mengusung panel IPS LCD untuk menghasilkan sudut pandang yang lebih luas. Tidak lupa, sebagai proteksinya Moto G Turbo Edition telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Motorola Moto G Turbo Edition GPU Adreno 405 pertama kali akan hadir di Meksiko dan akan di bandrol seharga $283 atau sekitar Rp 3.8 jutaan per unitnya. Harga yang mungkin akan berbeda untuk harga ketersediaan di pasaran tanah air.

Demikian informasi tentang Motorola Moto G Turbo Edition GPU Adreno 405 – Review Specification dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jangan lupa juga baca informasi Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera 13 MP RAM 1.5 GB

Tinggalkan komentar