Review Advan S4D GAIA Jelly Bean, Spesifikasi dan Harga

Review Advan S4D GAIA Jelly Bean, Spesifikasi dan Harga – Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni Review Advan S4D GAIA Jelly Bean, Spesifikasi dan Harga yang sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

Advan S4D GAIA merupakan handset keluaran terbaru dari Advan yang cukup mendapatkan respon positif dari konsumennya di tanah air. Menjadi series terbaru dari Advan S4 series, Advan S4D memiliki spesifikasi yang lumayan tangguh dengan harga yang terjangkau.

Review Advan S4D GAIA Jelly Bean, Spesifikasi dan HargaAdvan S4D GAIA sendiri menggandeng Idol Grup JKT48 sebagai brand ambasadornya, yang memang sedang digandrungi oleh para remaja di Indonesia saat ini. Tentu saja hal tersebut berdampak pada popularitas Advan GAIA yang memang dikhususkan untuk para kaula muda.

Kelebihan Advan S4D GAIA selain menjadi HP Android Harga 1 Jutaan, kelebihan lainnya diantaranya adalah kamera dengan resolusi yang cukup mumpuni. Selain itu bodi yang slim serta tersedianya berbagai varian warna, memang membuatnya sangat cocok digunakan oleh anak muda masa kin yang menginginkan sebuah perangkat dengan desain yag stylish. Sedangkan untuk Harga Advan S4D GAIA hanya dibanderol Rp 1.499.000 untuk harga baru per-unitnya.

Demikian informasi tentang Review Advan S4D GAIA Jelly Bean, Spesifikasi dan Harga dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jangan lupa baca juga informasi Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru dengan Spesifikasi Android Marshmallow

Tinggalkan komentar