Review Micromax Canvas Xpress 4G Android 5.1 Lollipop

Review Micromax Canvas Xpress 4G Android 5.1 Lollipop – Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni Review Micromax Canvas Xpress 4G Android 5.1 Lollipop yang sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

Pabrikan lokal Micromax sukes merilis smartphone Micromax Canvas Xpress 4G ke pasaran yang dibekali dengan dukungan spesifikasi yang sangat menarik dengan dukungan jaringan super cepat 4G LTE dengan harga yang terjangkau. Ponsel terbaru rasa lokal tersebut akan bersanding dengan smartphone Mito Fantasy One A33 yang telah meluncur lebih dulu.

Review Micromax Canvas Xpress 4G Android 5.1 LollipopSmartphone Micromax Canvas Xpress 4G telah dibekali dengan jaringan internet super cepat 4G LTE yang mampu menjalankan kecepatan internet yang stabil dan cepat dan merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone Micromax Canvas Xpress 4G tersebut.

Micromax Canvas Xpress 4G hadir dengan dukungan layar sentuh dengan ukuran yang tidak terlalu besar yakni 5 inci yang sangat ideal untuk ukuran smartphone saat ini dengan dibekali dukungan teknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel serta mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci.

Spesifikasi kinerja yang ditawarkan smartphone Micromax Canvas Xpress 4G tergolong sangat baik untuk ukuran Ponsel Android Anyar 1 jutaan dengan mengandalkan dukungan dari chipset besutan MediaTek MT6735P dengan dukungan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan dukungan memory RAM 2GB serta pengolah grafis dari Mali-T720MP2. Harga Micromax Canvas Xpress 4G dijual dengan harga yang terjangkau yakni $100 atau sekitar Rp 1,3 juta per unitnya.

Demikian informasi tentang Review Micromax Canvas Xpress 4G Android 5.1 Lollipop dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jangan lupa juga baca informasi Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera 13 MP RAM 1.5 GB

Tinggalkan komentar