Review Wiko Fever Special Edition Octa Core Android Lollipop Upgrade To Marshmallow

Review Wiko Fever Special Edition Octa Core Android Lollipop Upgrade To Marshmallow – Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni Wiko Fever Special Edition Octa Core Android Lollipop Upgrade To Marshmallow yang sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

Wiko baru saja menghadirkan smartphone kelas menengah Wiko Fever kepasar Indonesia. Kali ini Wiko menghadirkan versi update dari Wiko Fever yang bernama Wiko Fever Special Edition dengan peningkatan performa yang cukup signifikan. Selain itu jika pendahulunya masih mengandalkan OS Android Lollipop kali ini pihak Wiko telah memperbaruinya dengan OS 6.0 Marshmallow.

Review Wiko Fever Special Edition Octa Core Android Lollipop Upgrade To MarshmallowMasih sama seperti pendahulunya, Wiko Fever Special Edition memiliki desain yang dapat menyala di tempat gelap berkat lapisan Phosphorescent yang terletak pada bagian sampingnya. Selain memiliki desain yang unik pihak Wiko juga menggunakan frame berbahan metal pada smartphone terbarunya ini untuk menambah kesan kokoh sekaligus premium.

Untuk sektor performa, Smartphone Lokal Wiko Fever Special Edition masih tetap mengandalkan chipset MediaTek MT6753 dengan CPU Octa Core 1.3 GHz Cortex-A53 & chip grafis Mali T720MP3. Sementara itu untuk menjalankan aksi multitasking agar lebih lancar juga smartphone Wiko Fever Special Edition dipersenjatai dengan RAM yang cukup luas sebesar 3 GB.

Jika dibandingkan smartphone sekelasnya, kemampuan fotografi yang dimiliki Wiko Fever Special Edition tergolong cukup tangguh dengan kamera utama sebesar 13 megapiksel yang didukung dengan beragam fitur tambahan. Sementara itu untuk menunjang kebutuhan videocall ataupun sekedar berselfie ria, Wiko Fever Special Edition mengandalkan kamera sekunder dengan sensor sebesar 5 megapiksel.

Demikian informasi tentang Review Wiko Fever Special Edition Octa Core Android Lollipop Upgrade To Marshmallow dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jangan lupa baca juga informasi Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru dengan Spesifikasi Android Marshmallow

Tinggalkan komentar