Spek HP Ramos Mos1, Hp Octa Core RAM 2 Gb Android Lollipop

Spek HP Ramos Mos1, Hp Octa Core RAM 2 Gb Android Lollipop – Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni Spek HP Ramos Mos1, Hp Octa Core RAM 2 Gb Android Lollipop yang sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

Sebuah smartphone untuk pertama kalinya telah dirilis oleh perusahaan tablet asal tiongkok, yaitu Ramos. Perusahaan tersebut dalam industri tablet memang sudah cukup dikenal khalayak ramai di negerinya sendiri, namun untuk urusan smartphone tergolong baru. Untuk pertama kalinya perusahaan tablet tersebut merilis Hp Android Ramos Mos1, yakni sebuah ponsel pintar dengan menggunakan layar 5.5″ inci beresolusi 1920×1080 piksel.

Spek HP Ramos Mos1, Hp Octa Core RAM 2 Gb Android LollipopLayar yang dipakai oleh produk unggulan ini menggunakan teknologi panel in plane switching, serta memiliki kerapatan hingga 401 piksel per inci. Selain itu, tersedia juga anti gores Gorilla Glass untuk proteksi, dan terdapat pula MOUI 1.0 sebagai interface ponsel yang mengambil basis OS android 5.0 Lollipop. Tidak jauh dari smartpone high-end saat ini, spesifikasi Ramos Mos1 juga dilengkapi dengan dukungan prosesor octa core.

Dari informasi yang kami dapatkan, prosesor octa core produk ini terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Memantapkan kinerja dapur pacunya, ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi dengan kehadiran RAM berkapasitas 2Gb serta pengolah grafis GPU Adreno 405. Sementara untuk operatyng system yang digunakan seperti yang kami sebutkan di atas memakai OS android 5.0 Lollipop.

Berdasarkan Informasi HP Android yang kami dapatkan, smartphone ini baru akan tersedia mulai tanggal 10 agustus 2015 mendatang. Untuk harga jualnya sendiri dibanderol sebesar 322 USD atau sekitar 4,2 jutaan. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui apakah smartphone ini akan tersedia di indonesia atau tidak, kita lihat tunggu saja perkembangannya untuk mengetahui hal tersebut.

Demikian informasi tentang Spek HP Ramos Mos1, Hp Octa Core RAM 2 Gb Android Lollipop dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jangan lupa baca juga informasi Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru dengan Spesifikasi Android Marshmallow

Tinggalkan komentar