ZTE Sonata 2 Review KitKat Androis Os

ZTE Sonata 2 Review KitKat Androis Os – Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni ZTE Sonata 2 Review KitKat Androis Os yang sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

Sebagaimana yang diketahui, beberapa waktu yang lalu perusahaan asal cina “ZTE Mobile” telah merilis smartphone murah bernama ZTE Maven. Perlu diketahui, pada saat merilis smartphone tersebut ZTE juga menghadirkan produk lainya dengan harga jual yang lebih murah, yakni smartphone ZTE Sonata 2. Dari informasi yang ada saat ini, diketahui bila harga jual produk tersebut hanya dibanderol $30 USD atau sekitar 400 ribuan untuk pasar amerika serikat melalui operator Cricket.

ZTE Sonata 2 Review KitKat Androis OsUntuk spesifikasi ponsel ini sendiri cukup menarik meski harga jualnya cukup terjangkau, yakni dilengkapi dengan layar 4″ inci yang memiliki resolusi WVGA 480×800 piksel. Layar tersebut memiliki kerapatan hingga 233 piksel per inci, serta didukung dengan teknologi panel in plane switching (IPS). Untuk antar muka menggunakan tampilan Khas Smartphone Android ZTE, dan ponsel ini juga sudah menggunakan basis OS android 4.4 kitkat.

Menilik bagian dalam smartphone ini, terdapat memori internal dengan kapasitas 4Gb plus dukungan microSD up to 32Gb untuk media ekspansi. Selain itu masih tersedia dua slot sim card untuk mendukung fitur dual sim, ada juga bluetooth, wifi, dan port USB untuk konektivitas. Sedangkan untuk sumber daya sudah disediakan baterai dengan kapasitas 1.650mAh yang siap mendukung mobilitas pengguna.

Demikian informasi tentang ZTE Sonata 2 Review KitKat Androis Os dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jangan lupa baca juga informasi Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru dengan Spesifikasi Android Marshmallow

Tinggalkan komentar