Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C Plus Android Lollipop 2016

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C Plus Android Lollipop – Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni Huawei Honor 4C Plus Android Lollipop yang sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

Ponsel android kelas menengah kembali kehadiran tamu yang kali ini datang dari pabrikan lokal Huawei yang dikabarkan telah siap merilis smartphone android terbarunya ke pasaran yang bernama Huawei Honor 4C Plus. Tentu, ponsel kelas menengah terbaru produsen lokal tersebut hadir dengan dukungan spesifikasi yang baik agar mampu bersaing di kelas menengah.

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C Plus Android LollipopSmartphone Huawei Honor 4C Plus merupakan upgrade minor dari smartphone versi sebelumnya Huawei Honor 4C yang mengusung dukungan kinerja yang baik dan juga memiliki spesifikasi yang sepadan. Hanya perbedaan mencolok terjadi pada sektor memory internal atau ROM yang lebih ditingkatkan sebesar 16GB.

Ponsel terbaru kelas menengah Huawei tersebut mengusung layar sentuh berukuran 5 inci yang dilengkapi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan dukungan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci sehingga tampilan layar yang dihasilkan ponsel tersebut tergolong apik.

Smartphone Pintar ini dibekali dengan dukungan baterai sebesar 2550mAh ini akan dijual di pasaran dengan harga yang cukup kompetitif yakni sekitar Rp. 2 jutaan saja. Harga yang cukup terjangkau jika kita melihat dukungan spesifikasi serta fitur yang ditawarkan smartphone terbaru Huawei tersebut.

Demikian informasi tentang Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 4C Plus Android Lollipop Terbaru dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jangan lupa baca juga informasi Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru dengan Spesifikasi Android Marshmallow

Tinggalkan komentar