HP Android LG X Cam Google Android 6.0 Marshmallow Terbaru 2016

HP Android LG X Cam Google Android 6.0 Marshmallow Terbaru 2016 – Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni HP Android LG X Cam Google Android 6.0 Marshmallow yang sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

Kali ini Brand LG melakukan pengelompokan pada jajaran smartphone terbarunya agar lebih mudah melakukan penamaan. Salah satu smartphone terbaru LG dari seri X adalah LG X Cam yang mengusung teknologi unik yaitu dukungan dua seperti beberapa ponsel varian HTC One.

HP Android LG X Cam Google Android 6.0 Marshmallow TerbaruLG X Cam hadir dengan desain yang cukup premium dengan ketebalan hanya 6.9 mm dan bobot 118 gram. Karena diperkirakan akan ditujukan bagi kelas premium LG X Cam mengusung layar berkualitas super dengan diagonal 5.2 inci berjenis IPS LCD. Selain itu, layar tersebut juga ditandemkan dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan kedalaman 16 juta warna yang membuat tampilan makin berkualitas dan tajam.

Tak lupa pada sektor software pihak LG telah menambahkan OS Android 6.0 Marshmallow yang menjadi salah satu nilai tambah tersendiri dan kini memang menjadi salah satu poin penting dalam menarik minat calon konsumen pada smartphone android terbaru kelas premium atau pun menengah yang meluncur di tahun 2016 ini.

Sayangnya, hingga kini pihak LG masih belum memberikan informasi mengenai harga jual dari LG X Cam. Harga LG X Cam diprediksi akan sedikit lebih tinggi dari Samsung Galaxy A8 atau bahkan malah lebih murah dari harga smartphone pabrikan produsen Samsung tersebut.

Demikian informasi tentang HP Android LG X Cam Google Android 6.0 Marshmallow dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jangan lupa baca juga informasi Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru dengan Spesifikasi Android Marshmallow

Tinggalkan komentar