LG Nexus 5X Android 6.0 Marshmallow Review Ponsel Terbaru

LG Nexus 5X Android 6.0 Marshmallow Review Ponsel Terbaru – Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni LG Nexus 5X Android 6.0 Marshmallow yang sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

Smartphone Android Terbaru Kelas Premium kali ini pabrikan LG yakni LG Nexus 5X kembali memperlihatkan dukungan spesifikasi lengkap yang dibocorkan oleh salah satu retail toko ternama Amazon India. Smartphone terbaru pabrikan LG tersebut menggunakan nomor model LG-H791 yang saat ini berstatus “currently unavailable”.

LG Nexus 5X Android 6.0 Marshmallow Review Ponsel TerbaruMeskipun saat ini masih belum tersedia mengenai harga yang ditawarkan untuk mencicipi smartphone LG Nexus 5X di rumah, namun sangat menarik untuk kita simak mengenai dukungan dan juga spesifikasi yang ditawarkan smartphone android kelas atas LG Nexus 5X tersebut.

Ponsel gerenasi terbaru LG Nexus 5X tersebut hadir dengan mengandalkan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan ukuran yang cukup besar 5,2 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inci.

Kinerja semakin maksimal dengan dipadukannya dukungan dari memory RAM sebesar 2GB yang diperkuat oleh grafis terbaru dari pengolah grafis dari Adreno 418 yang mampu menjalankan beragam game dengan grafis tinggi dengan lancar dan juga tanpa hambatan.

Smartphone terbaru LG Nexus 5X tersebut dibekali dukungan baterai dengan kapasitas sebesar 2700mAh yang diklaim mampu melakukan panggilan waktu bicara hingga 17 jam. Belum ada informasi resmi mengenai kapan akan dirilis secara resmi dan juga beredar di pasaran Indonesia. Untuk harga, kami belum mendapatkan informasi resminya.

Demikian informasi tentang LG Nexus 5X Android 6.0 Marshmallow dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jangan lupa baca juga informasi Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru dengan Spesifikasi Android Marshmallow

Tinggalkan komentar