Review LG K10 4G LTE Android Lollipop, Spesifikasi dan Harga HP

Review LG K10 4G LTE Android Lollipop, Spesifikasi dan Harga HP – Vendor yang satu ini selalu memberikan kejutan baru untuk produk-produk ponsel pintar terbarunya yakni Review LG K10 4G LTE Android Lollipop yang sangat diminati dan difasilitasi lengkap dengan teknologi canggih serta banderol harga yang cukup relatif murah di kelas dan di series smartphone terbarunya ini.

LG juga memperkenalkan smartphone lain dari keluarga K series, yaitu LG K10. LG K10 akan mengincar segmen kelas menengah dan di tunjang dengan beragam spesifikasi yang cukup handal. Selain itu, ponsel terbaru LG ini juga akan tersedia dalam berbagai varian yang berbeda-beda seperti smartphone kelas atas.

Review LG K10 4G LTE Android Lollipop, Spesifikasi dan Harga HPSalah satu keunggulan LG K10 adalah layar sentuh berukuran 5.3 inci dengan panel IPS LCD yang dapat menampilkan gambar dengan sudut pandang lebih luas. Selain itu, kualitas tampilan yang dihasilkannya juga cukup tajam berkat resolusi 720 x 1280 pixel engan kerapatan sebesar 277 ppi. LG K10 menggunakan antarmuka khas LG yang berbasis sistem Operasi Android versi 5.1 Lollipop.

LG K10 mengusung desain yang cukup ergonomis dengan dimensi 146 x 74.8 x 8.8 mm dengan konsep rear key button seperti Smartphone Keluaran Terbaru LG pada umumnya. Pada bagian dalam LG K10 terdapat baterai Li-Ion berkapasitas 2300 mAh yang tergolong cukup standard untuk smartphone sekelasnya.

Dengan dukungan spesifikasi yang dimilikinya, smartphone LG K10 hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga yang dibanderol untuk ponsel terbaru pabrikan LG tersebut. Namun menurut prediksi kami bahwa Harga LG K10 akan memiliki harga di kisaran level 3 jutaan per unitnya.

Demikian informasi tentang Review LG K10 4G LTE Android Lollipop, Spesifikasi dan Harga HP dengan fasilitas teknologi canggihnya yang kami sajikan untuk Anda semoga bermanfaat dan terima kasih.

Jangan lupa baca juga informasi Harga Samsung Galaxy S7 Terbaru dengan Spesifikasi Android Marshmallow

Tinggalkan komentar